Senin, 19 Desember 2016

TRAINING UNGGULAN KAMI



TRAINING UNGGULAN KAMI

Kami adalah lembaga pusat pelatihan yang memiliki banyak program sebagai alternatif pilihan sesuai dengan kebutuhan institusi Anda.



No
Judul Training
Tujuan Training
1
Super Memory
Pelatihan ini dirancang secara khusus dan profesional untuk melejitkan potensi otak peserta training. Peserta dilatih untuk mengoptimalkan ingatannya hingga 9X lebih kuat dari biasanya dan ingatannya untuk jangka panjang (long term memory).
2
Begin  to Success
Program ini membantu peserta training untuk memulai kehidupan di dunia sekolah maupun dunia kerjanya dengan motivasi, visi dan rencana yang jelas  untuk memulai kesuksesan.
3
The Power of Learning Skills
Program ini membantu peserta training untuk memahami konsep belajar sepanjang hayat (life long learning) dan program belajar tuntas (total mastery learning). Meningkatkan kemampuan belajar untuk meningkatkan kapasitas pribadi. Konsep ini sangat penting untuk ditanamkan kepada peserta, khususnya siswa maupun karyawan baru yang tentunya membutuhkan adaptasi dengan lingkungan yang baru.
4
Breaking The Limit
Program ini membantu peserta training untuk memahami bagaimana memaksimalkan potensi diri dengan melepas atau keluar dari segala keterbatasan diri dan membangun daya keyakinan yang positif
5
Motivation in 1 Day
Kegiatan pelatihan yang mampu membangkitkan motivasi peserta training untuk sukses dalam dunia sekolah dan juga di dunia kerja. Pelatihan ini biasanya dilakukan secara massal melibatkan seluruh peserta, trainer dan fasilitator.
6
Spiritual and Motivation Training

Untuk menghayati kebesaran Tuhan dan meningkatkan rasa ketuhanan, meningkatkan kesucian diri, serta meningkatkan mutu kesabaran, sifat lapang dada dan rasa berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dapat lebih bersyukur dan bahagia atas apa yang dimiliki saat ini.
7
Fun Game and Outbound
Adalah kegiatan outdoor yang berupa permainan (games) yang menarik dan sarat akan makna, dirangkai dengan format yang menyenangkan, menghibur sehingga setelah mengikuti training tersebut peserta benar-benar merasa gembiraa dan berpikr positif.



8 Hypno Public Speaking Training Anda akan menguasai seni berkomunikasi verbal dengan cara yang lebih efektif di depan publik, dalam suasana pelatihan yang interaktif, menyenangkan dan mengesankan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar