Senin, 09 Januari 2017

HYPNO PUBLIC SPEAKING TRAINING ANGKATAN 1


Hypno Public Speaking Training, dengan tema Menggali Potensi, Melejitkan Prestasi. 
Merupakan salah satu training unggulan kami yang juga banyak diminati, yaitu pelatihan public speaking berbasis hypnosis. Melalui hypno public speaking training, Anda dapat mempelajari seni berkomunikasi verbal dengan cara yang lebih efektif dalam suasana pelatihan yang interaktif, menyenangkan dan mengesankan. 





Dipandu oleh trainer yang kompeten di bidangnya, pelatihan dikemas secara aktif, kreatif, komunikatif, dan partisipasif. Beberapa ice breaking diberikan di sela-sela pelatihan guna mempertahankan fokus peserta pelatihan, saling mengenal antar peserta dan merasa nyaman dengan lingkungan barunya.


 



Training ini terbuka untuk umum dan pelajar. Bagi para karyawan, memilki kemampuan public speaking akan membuat Anda memiliki nilai plus dibandingkan dengan karyawan lainnya, dan salah satu komponen penting dalam kesuksesan karir seseorang adalah kemampuan dalam berkomunikasi verbal yang baik dengan atasan maupun bawahan. 







Bagi siswa/mahasiswa memiliki kemampuan public speaking tentunya amat berguna dalam menyampaikan gagasan atau idenya di hadapan umum secara efektif (presentasi, orasi, diskusi, pidato, dsb) juga sebagai bekal ketika mereka berada di dunia kerja atau berkarier. Tidak dapat dipungkiri bahwa dunia kerja saat ini juga membutuhkan lulusan yang terampil dalam berkomunikasi, termasuk mampu berbicara di depan publik. 











Hypno Public Speaking Training Batch I @ Gedung PGRI Cirebon, 4 Desember 2016

Siapapun Anda, apapun profesi Anda..
Semakin terampil berbicara, baik secara personal maupun di depan umum 
akan semakin melejitkan kualitas hidup Anda dalam berbagai aspek kehidupan..








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar