Sabtu, 18 Februari 2017

TRAINING MOTIVASI & BAKSOS KMSGD JABODETABEK 2017



Training Motivasi di SMA Negeri 1 Susukan, 18 Februari 2017.
Bagian dari rangkaian bakti sosial KMSGD (Keluarga Mahasiswa Sunan Gunung Djati) Jabodetabek 2017.


Impian itu bukan hanya sesuatu yang ingin kamu miliki lho,,, TAPI.. 
kamu harus menulis visimu (ingin menjadi apa?) dan misinya (apa yang kamu akan lakukan? apa yang ingin kamu ciptakan, apa yang ingin kamu alami dan apa yang ingin kamu sumbangkan?)

Kamu juga harus menulis impianmu dengan jelas dan spesifik. 
Emang ada gitu impian yang gak jelas? Ada, banyak malah. 
Pengalaman saya saat bertanya kepada siswa SMA tentang impiannya, kebanyakan di antara mereka menjawab “saya pengen jadi orang sukses!!!” saya pun lanjut bertanya, “orang sukses seperti apa?” jawab mereka “orang yang sukses dunia akhirat dan bisa membahagiakan orang tua” tak cukup disitu, saya melanjutkan dengan pertanyaan pamungkas, “Ya dengan cara apa? kamu mau jadi apa nanti?” Baru deh mereka gak bisa jawab, bingung mau jadi apa. Belum punya impian yang jelas. 

"Semakin impianmu itu bermanfaat untuk orang lain, maka semakin mudah di-acc oleh Tuhan, karena sebaik-baiknya manusia di antara kamu adalah yang paling bermanfaat bagi sesama"

Lalu apalagi?
Dekati Allah, karena Dia yang meng-acc impianmu.

"Bersama Allah semuanya mungkin dan tidak ada yang tidak mungkin. Tiada kesuksesan tanpa campur tangan Allah, dan tiada kegagalan tanpa kehendak Allah."
(Miftahly Nurrokhim, dalam Buku "Jangan Jadi Sarjana Basi", 2017, h. 142)






Selengkapnya silakan diorder buku "Jangan Jadi Sarjana Basi". 
Info pemesanan 085782720375, bukan promo ini mah.. :D


3 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017/18 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus