Minggu, 12 Februari 2017

READY TO GED PUBLISHED 1 (BUKU "JANGAN JADI SARJANA BASI")


"Orang-orang hebat yang sekarang sukses dengan karyanya adalah orang-orang biasa yang tahu akan potensi dirinya lalu dengan sekuat tenaga memantapkan usaha dalam mengoptimalkannya."

"Tidak ada anak bandel, yang ada adalah anak yang belum tahu bagaimana menyalurkan potensinya untuk prestasi dan karya-karya terpuji. Mau bukti???"


"Jika saat ini kamu adalah seorang pelajar yang tugasnya adalah belajar dan menyiapkan masa depan dengan sebaik-baiknya, maka lakukanlah apa yang seharusnya kamu harus lakukan, sampai nanti kamu hanya akan melakukan apa yang kamu inginkan. Setelah kamu sukses nanti, barulah kamu akan menikmati hasil dari belajar dan kerja kerasmu."


"Seperti apapun kondisimu saat ini, percayalah bahwa kamu terlahir dengan potensi mahadahsyat. Kamu berhak untuk sukses, kecuali kalau kamu tidak mau mengambil kesempatan untuk sukses."


"Potensi yang kamu miliki adalah harta karun yang terpendam, jika kamu tak segera menemukannya, menggalinya dan mengoptimalkannya maka jangan harap kamu bisa sukses. Orang yang menemukan potensi diri mampu mengambil tindakan nyata untuk kebaikan dan kesuksesannya."


"Melakukan apa yang kamu cintai, membuat energimu tak akan pernah habis, dan mencintai apa yang kamu lakukan membuat bahagiamu selalu baru."

"Impian mendorongmu untuk melakukan action di luar keterbatasanmu."

"Jika impianmu itu tidak mampu membuatmu berusaha melakukan yang terbaik dan menjadikan dirimu mendekati Tuhan, itu bukan impian, tapi hanya khayalan kosong. Ingatlah, saat usaha terbaik kita sudah sampai di batas akhir, maka biarlah doa dan takdir bertarung di langit."

"Lakukanlah usaha yang terbaik dan terus menerus sampai berhasil. Saat kita melakukan usaha mewujudkan impian, Tuhan akan menguji kita dengan kegagalan sebelum kita sukses. Maka habiskanlah jatah gagalmu." 

"Tidak akan ada lagi sarjana BASI (Buta Potensi). 
Sarjana Indonesia siap M.Pd, MELEK POTENSI DIRI."



Kutipan-kutipan inspiratif di atas hanyalah sebagian kecil dari isi buku "Jangan Jadi Sarjana Basi".
Yuk cari tau mengapa demikian penting potensi itu untuk masa depanmu sehingga perlu ditemukan, digali serta dioptimalkan, dan bagaimana caranya, agar tidak jadi sarjana basi, yang kuliahnya salah jurusan, lulus jadi pengangguran, kerja digaji pas-pasan, jabatan selalu bawahan dan tua penuh penyesalan.

Temukan jawabannya dalam buku "Jangan Jadi Sarjana Basi".
READY TO GET PUBLISHED, BISMILLAH..


 



Kata mereka tentang buku ini..


Tulisan yang seksi. Dibalut dengan bahasa renyah mudah dicerna, dibungkus dalam nuansa realistis dan kontekstual. Layak untuk dibaca.
-Nanan Abdul Manan, M.Pd- Penulis Buku Best Seller “Mencari Jalan Hidup”, Mantan Presiden Mahasiswa, Dosen STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Penulis memiliki concern yang tinggi terhadap masalah klasik remaja dan sarjana. Beliau transformasikan pengalaman pribadinya dalam buku ini menjadi motivasi-motivasi yang sistemis. Pribadi hebat dan teladan bagi kaum muda.
-Sofhian FN- Sarjana Melek Potensi Diri (M.Pd), peraih beasiswa S2 UGM, mahasiswa yang dibimbing penulis.
  
’’Buku ini adalah manifestasi dari pelajaran kehidupan yang tidak diajarkan di sekolah formal. Penulis memiliki gaya bahasa yang komunikatif, sehingga membaca buku ini tidak lain kita merasa sedang berinteraksi langsung dengan penulis. Menu yang di sajikan dalam buku ini tidak hanya pengertian apa itu sukses? Tapi bagaimana kamu bisa sukses sedini mungkin!”

                -Annisah -Mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. 


INFO PEMESANAN HUB: 085782720375

2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus