Senin, 09 Januari 2017

COMING SOON HYPNO PUBLIC SPEAKING ANGKATAN 2

B I S M I L L A H..

Foto Abie Darma Setya.HATI-HATI !!!
PELATIHAN INI BISA MEMBUAT SIAPAPUN JADI LEBIH KEREN BICARA DI DEPAN UMUM !!!
JANGAN IKUTI KALO ANDA GAK MAU KEPERCAYAAN DIRI MENINGKAT DAN TERLIHAT LEBIH MANTAP SAAT PIDATO, CERAMAH, PRESENTASI, MEMOTIVASI, MENYAMPAIKAN MATERI, MENGAJAR DI KELAS, MENJADI MC, MENJADI ICE BREAKER, MENJADI TOUR LEADER DAN LAIN SEBAGAINYA.

“Saya tidak tertarik dan tidak minat”
Oke, saya informasikan kepada anda bahwa saat ini kemampuan bisa berbicara di depan umum sangat penting. Hasil penelitan menyebutkan bahwa KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING masuk ke dalam 5 softskill teratas yang mutlak dimiliki oleh setiap orang yang ingin memiliki karir bagus di instansi/ perusahaan tempat anda bekerja. Tak bisa dipungkiri untuk seorang wirausaha pun KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING sangat dibutuhkan untuk menunjang kesuksesan. Jadi saya sarankan kepada anda yang belum tertarik dan belum berminat untuk segera menyadari sangat pentingnya KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING.

“Bagaimana kalo saya tidak berbakat?”
Banyak alumni Pelatihan saya yang awalnya “merasa” tidak berbakat, tapi mereka punya keyakinan KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING bisa dipelajari, asalkan tau ilmunya dan mau berlatih secara konsisten. Ilmu dan konsistensi lah yang membuat anda yang tadinya “merasa” tidak berbakat menjadi orang yang sangat kompeten. Sekarang bandingkan dengan orang yang “kelihatan” berbakat, gaya mereka sangat luar biasa, berapi-api, menggelegar, cetar membahana, badai, angin topan, sampai puting beliung, akan tetapi kualitas dari apa yang dibicarakan nol besar, bahkan mulutnya bisa menjadi harimau yang menerkamnya sendiri. Jadi, bakat memang penting, tapi tau ilmu dan konsisten dalam praktek jauh lebih penting.

“Ah, biayanya mahal!”
Mahal atau murah dari sebuah produk dan jasa itu relatif bro n sist. Semakin kita tau besarnya manfaat yang akan kita terima, maka akan semakin kita upayakan untuk mengambilnya. Biaya yang kita keluarkan untuk pelatihan ini akan menghasilkan sebuah pengetahuan dan pengalaman yang sangat bermanfaat untuk masa depan, itulah yang disebut sebagai investasi pengembangan diri. Coba anda bandingkan saja harga untuk pelatihan PUBLIC SPEAKING di kota-kota besar dengan materi yang tidak jauh berbeda, bisa mencapai JUTAAN rupiah.

“Siapa sih pelatihnya?”
Miftah Nur, M.Pd, C.MH berpengalaman menjadi Trainer Sygma Academy Jakarta, Ice Breaker Rumah Alam Cirebon, Dosen calon Guru di Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan di Kuningan, dan yang pasti siap berbagi ilmu dan membimbing bro n sist untuk menguasai KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING.

“Emang manfaatnya apa?”
Saat ini orang-orang yang memiliki KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING yang LUAR BIASA masih sangat jarang ditemui, sementara peluang untuk menjadi MC, Motivator, Presenter, Tour Leader, Ice Breaker, dan sejenisnya sangat terbuka lebar. Jangan Tanya berapa besar penghasilannya, untuk menjadi Ice Breaker outbound pemula saja bisa dibayar ratusan ribu perjam. MC, Motivator, Presenter, Tour Leader bisa dibayar jutaan sampai puluhan juta perjamnya. Inilah yang disebut dengan “THE POWER OF PUBLIC SPEAKING”. Anda hanya perlu menjadi ice breaker outbound 10 jam perbulan untuk mendapatkan penghasilan tambahan setara gaji UMR. Jika anda ingin menjadi seorang pimpinan perusahaan, maka syarat mutlak bin wajib adalah memiliki kemampuan berbicara yang powerfull, motivasional dan berwibawa. Begitu juga dengan guru, para siswa sangat senang dengan guru yang energik dalam menyampaikan materi pelajaran. Selain itu, guru yang pandai menciptakan ice breaking dan motivasi sangat disukai oleh para siswanya.

“Apa sih yang saya pelajari?”
Jika anda memutuskan untuk mengikuti training ini, maka anda akan belajar dan praktek langsung:
1.Teknik Mengatasi Rasa Takut, Grogi, Minder,Maludan Trauma berbicara
2. Teknik meningkatkan rasa percaya diri dengan self hipnosis
3. Teknik Pembukaan dan penutupan yang Powerfull
4. Teknik Menyenangkan Audiens
5. Teknik menguasai audiens dengan kata-kata yang menghipnotis
6. Teknik Mempetahankan fokus audiens
7. Teknik Mencairkan suasana yang beku
8. Teknik Ice Breaking yang menarik dan berkesan
9. Teknik Bahasa Tubuh lewat mata, tangan dan suara
10.Bicara Tanpa Persiapan
11.Cara Berbusana yang baik
12.Cara menghindari kesalahan fatal saat berbicara di depan umum
13.Teknik menyusun presentasi yang mudah dimengerti
14.Teknik membuat Personal Branding

“Kapan dan Dimana?”
Hari Ahad, 29 Januari 2017. Pukul 08.00 – 15.00 WIB
Kampus 3 FKIP Bahasa Inggris Unswagati Cirebon. (deket lampu merah pemuda)

“Berapa Biayanya?”
Investasi Pengembangan Diri
Umum : 150 K
Pelajar/Mahasiswa : 100 K

“Fasilitas apa yang saya dapat?”
Sertifikat, Snack, Makan Siang, E-Modul, Garansi sampai mahir, Gratis Mengikuti Training Selanjutnya
Gratis Konsultasi, Join Komunitas Public Speaking Cirebon.

“Bagaimana Cara Pendaftarannya?”
Hubungi Abie Darma Setya No.HP/WA :089660755039 Pin BBM: D15746B7
Hubungi sekarang, KUOTA TERBATAS..!!

JIKA SAAT INI ANDA MEMUTUSKAN UNTUK MENGIKUTI HYPNO PUBLIC SPEAKING TRAINING, ANDA SUDAH MENGAMBIL KEPUTUSAN YANG TEPAT UNTUK KARIR DAN HIDUP ANDA. AYO TUNGGU APA LAGI.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar